Kenali Pajak Penjualan Internet Anda

Pajak penjualan internet kini menjadi bagian yang sangat penting dalam bisnis retail online, namun tidak selalu demikian. Kembali pada hari-hari awal e-commerce, pelanggan dan pengecer dapat
 
menikmati kebebasan dari membayar pajak ini. Tidak banyak peraturan yang harus dibicarakan pada saat itu dan pembeli online menjadi terbiasa untuk tidak membayar pajak penjualan situs web.

Akibatnya, bisnis e-commerce mulai tumbuh secara eksponensial.

Sayangnya tumpangan gratis hampir berakhir. Beberapa negara bagian mulai menindak dan mengeluhkan hilangnya pendapatan pajak senilai miliaran dolar selama beberapa tahun terakhir. Pengecer tanpa kehadiran web juga berpendapat bahwa pengecer online memiliki keuntungan yang tidak adil, karena mereka tidak perlu membebankan investasi lien pajak yang sama. Kedua kelompok menyerukan agar pajak penjualan internet nasional yang baru diberlakukan.

Saat ini, sebagian besar negara bagian hanya mewajibkan pengecer online untuk memungut pajak penjualan internet dari pelanggan yang tinggal di negara bagian yang sama dengan lokasi fisik bisnis mereka. Beberapa negara bagian memiliki aturan yang lebih ketat dan juga menghitung lokasi akun pedagang, distributor, gudang, pengirim barang, dan perwakilan penjualan. Penting untuk membaca peraturan pajak semua negara bagian yang terkait dengan bisnis Anda. Jika Anda tidak membayar pajak yang berlaku, akan ada konsekuensi yang dapat merugikan bisnis Anda secara signifikan. Anda tidak hanya harus membayar jumlah terutang, tetapi juga bunga dan denda untuk setiap tahun yang tidak Anda bayar.

Ikuti daftar periksa ini untuk memulai:

Teliti setiap negara bagian yang melibatkan bisnis Anda untuk mengetahui apakah Anda perlu memungut pertanyaan pajak umum penjualan dari pelanggan di negara bagian tersebut atau tidak
Mendaftar untuk memungut pajak di negara bagian atau negara bagian yang wajib Anda kunjungi
Kumpulkan pajak penjualan situs web secara otomatis melalui solusi e-niaga/keranjang belanja yang baik
Ajukan pengembalian pajak ke negara bagian yang sesuai dan kirim semua hasil dengan pengembalian Anda
Ada beberapa fitur penting yang harus diperhatikan saat memilih solusi e-niaga yang mampu mengumpulkan pajak penjualan internet secara otomatis dari pelanggan terpilih. Mereka termasuk:

Wisaya pajak penjualan situs web sederhana yang dibangun di admin toko
Alat untuk secara otomatis menghitung jumlah pajak selama checkout
Pengaturan mudah untuk memilih persentase pajak berdasarkan negara bagian, kabupaten, kode pos, atau negara
Mampu menandai produk yang tidak kena pajak
Mendukung sistem pajak Kanada
Pilih apakah pajak harus diterapkan sebelum atau setelah diskon
Pilih apakah pelanggan atau grup pelanggan tertentu dibebaskan dari pajak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengurangi Mata Minus Tanpa Kacamata, Cepat dan Mudah Dipraktikkan

Cara Pasang Mod Bussid Truk Canter Kapten Oleng Paling Mudah