Ini Semua Tentang Pajak: 5 Hal Yang Harus Diketahui Setiap Orang Dewasa Tentang Pajaknya

Musim pajak ini membawa perubahan signifikan bagi individu dan bisnis. Alasan utamanya adalah disahkannya Undang-Undang Pemotongan Pajak dan Pekerjaan Amerika Serikat (TCJA). Undang-undang ini merupakan perombakan peraturan perpajakan yang paling signifikan dalam beberapa dekade terakhir.

Dampak TCJA sangat dramatis. Sekitar 65 persen warga Amerika membayar pajak lebih sedikit pada tahun 2018. Sebaliknya, hanya 6 persen yang membayar pajak lebih tinggi.

Ada banyak kebingungan seputar musim pajak, terutama dengan adanya undang-undang baru. Baca terus untuk mengetahui semua tentang pajak sehingga Anda dapat memenuhi persyaratan Internal Revenue Service. Jelajahi 5 hal yang harus diketahui setiap keringanan pajak tidak biasa.

1. Kapan Pajak Terutang?
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah kapan pajak harus dibayar. Ini memandu apakah Anda akan mengajukan menggunakan perangkat lunak pajak atau menyewa seorang profesional pajak.

Bagi sebagian besar pelapor, pajak akan jatuh tempo pada pertengahan April. Pada tahun 2020, tanggal spesifiknya adalah 15 April.

Dimungkinkan untuk meminta perpanjangan. Ini akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk mengajukan pajak.

2. Apakah Anda Harus Mengajukan Pajak?
Tergantung pada penghasilan Anda, atau kekurangannya, Anda mungkin tidak perlu mengajukan pajak. IRS menetapkan ambang batas pendapatan setiap tahun yang menentukan apakah pengajuan pajak diperlukan.

Batas pelaporan ini berkisar antara $12.000 hingga $25.300 . Variabel utama untuk batas pendapatan pasti adalah status pengarsipan Anda. Misalnya, ambang batas pelaporan meningkat bagi mereka yang berusia di atas 65 tahun atau pasangan menikah yang mengajukan permohonan bersama.

3. Berapa Pemotongan Anda?
Untuk meringankan beban pajak Anda di bulan April, majikan Anda memotong sebagian bisnis pengajuan pajak Anda. Jumlah ini ditentukan oleh apa yang Anda klaim pada formulir W-4.

Ini adalah dokumen yang ditandatangani saat Anda memulai pekerjaan baru. Semakin banyak tanggungan yang Anda klaim pada W-4, semakin sedikit uang yang dipotong pajak oleh majikan Anda.

4. Apakah Anda Merinci atau Menggunakan Pengurangan Standar?
Ada dua metode berbeda untuk mengurangi penghasilan kena pajak Anda. Cara termudah adalah dengan mengklaim pengurangan standar.

Jika Anda lajang, potongan standar mengurangi penghasilan Anda sebesar $12.200. Untuk pasangan menikah yang mengajukan bersama, jumlahnya berlipat ganda menjadi $24,400.

Membuat daftar adalah strategi yang lebih memakan waktu, namun hal ini dapat mengurangi penghasilan kena pajak Anda lebih jauh lagi. Biaya seperti pajak properti dan bunga hipotek dapat dikurangkan dari pajak. Tambahkan pengurangan Anda untuk melihat apakah membuat daftar adalah pendekatan yang tepat.

5. Dokumen Apa yang Anda Butuhkan?
Ada sejumlah dokumen perpajakan yang diperlukan untuk mengajukan pajak. Mungkin yang paling penting adalah W-2 atau 1099-MISC dari perusahaan Anda.

Formulir ini memberi tahu IRS berapa banyak uang yang Anda peroleh selama tahun kalender. Sangat penting bahwa pengajuan pajak Anda sama persis dengan dokumen-dokumen ini.

Masih banyak dokumen pajak penting lainnya jika Anda memerincinya. Dokumen-dokumen ini disebut formulir 1098 dan Anda mungkin mendapatkan beberapa versi dari sumber berbeda. Penting untuk menyimpan semua dokumen ini untuk kepatuhan pajak pribadi .

Rekap Semua Tentang Pajak
Bagi penerima upah, musim pajak merupakan tonggak sejarah tahunan. Penting untuk menyimpan semua dokumen penting perpajakan dan mengetahui dasar-dasar sistem pengarsipan pajak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengurangi Mata Minus Tanpa Kacamata, Cepat dan Mudah Dipraktikkan

Cara Pasang Mod Bussid Truk Canter Kapten Oleng Paling Mudah